Webinar AI Lecture with Expert

The event is expired

Jakarta:

Indonesia memiliki banyak peluang dalam memanfaatkan kecerdasan artifisial (AI) karena teknologi ini berpotensi meningkatkan produktivitas dalam bisnis, mengoptimalkan investasi sumber daya manusia, dan mendorong inovasi di berbagai sektor.

Sentra Inovasi dan Kewirausahaan (SIK) Petra Christian University (PCU) bekerja sama dengan Kolaborasi Riset dan Inovasi Industri Kecerdasan Artifisial menggelar webinar AI Lecture with Expert, Jum’at, 01 September 2023 secara online dengan tema “From Challenges to Triumph: Accelerating Innovation of Start-Ups in the Age of Industry 4.0”.

Artificial Intelligence Lecture with Expert

Speaker 1: Prof. Hammam Riza – President of KORIKA

Speaker 2: Alfred Boediman – Co-Founder Jawara Ventures

Moderator: Felix Pasila – Director of Center for Innovation & Entrepreneurship Petra Chistian University

Petra Christian University (PCU), sebuah universitas swasta yang berdiri sejak tahun 1961 bertempat di Surabaya, Indonesia. PCU memiliki fakultas-fakultas yang terkemuka di bidang pendidikan, teknologi, konstruksi, bisnis, dan industri kreatif. Berangkat dari kepedulian untuk mengembangkan startup di Indonesia, SIK PCU sendiri telah berjalan sejak 2018. Para startup yang bergabung di SIK PCU ini mendapatkan seed funding, pendampingan dan kesempatan bertemu dengan Venture Capitalist (investor) melalui kegiatan Business Matching.

Acara ini akan memberikan sharing mengenai bagaimana membangun bisnis yang baik, business model yang sustainable, strategi mencari investor, hingga membangun karakter serta personal branding.

Event Detail

11 September 2023 9:20 am
11 September 2023 11:30 am
Meeting
Online

Organizers

KORIKA
id_IDIndonesian